Total Pageviews

0

LOYO NIH KITA

Sunday, December 26, 2010


LOYO NIH KITA

Eh eh eh........................!!!!!negara kita adalah negara dengan penduduk dengan penduduk islam terbanyak didunia bahkan mennyaingi tempat asalnya yaitu arab tapi kenapa kita tidak bisa seperti negara negara yang penduduk islamnya hanya minoritas saja seperti Abudabi,yah tak bisa di pungkiri lagi kalau memang disana banyak terdapat minyak yang melimpah,tapi negara kitakan tidak kalah dengan minyak dan sumber daya alam lain yang lebih melimpah dan berfariasi di bandingkan dengannya.
Pasti anda sedang memikirkan apa masalah pokoknya. Menurut saya jawabanya mudah masalah tersebut berasal dari kita yang tidak seungul dibidang yang paling penting untuk kebesaran bangsa ini.
Kita tidak maukan jadi bangsa yang akan melemah dalam kehidupan persaingan kehidupan internasional yang semakin tidak bisa ditoleransi lagi dengan segala trik dan cara agar apa yang menjadi keinginan untuk keutuhan bangsanya terpenuhi dan mengabaikan bangsa lain dengan mencaploknya........???!!!,itu bisa terjadikan maka seharusnya kita mulai dari sekarang,mumpung belum terjadi.
Masaksih bisa mencaplok???,ya ilah kita ambil contoh,tetangga kita dikit dikit udah mau makan budaya kita dengan mengklaim budaya kita. Ayolah kawan kitakan tidak ingin itu terjaadi lagi,ayolah kita mulai untuk menjaga dan mempertahankan,memikitkan cara untuk masa depan bangsa kita dengan cara kita masing masing yang baik tentunya.
Dengan begitu hal yang tidak enak unutk dialami diatas tidak akan terjadi. Dan itu tergantung pada kita.

0 Responses to "LOYO NIH KITA"

Followers